Friday, April 4, 2014

Opsi Katering?

Akhirnya bisa ada waktu untuk duduk manis sembari berbagi pengalaman lagi disini. Dari posting terakhir bulan Januari, tentunya tidak leyeh-leyeh hingga kini memasuki bulan April. Ada proses untuk memutuskan menggunakan catering apa yang mau dipakai. Okey, sengaja tidak mau berpusing ria dengan segenap pilihan rekanan catering dari gedung. Saya akhirnya bisa memilih satu diantara tiga pilihan catering (Nabila Catering, Puspita Sawargi, Tidars Catering).

Saya alhasil memutuskan menggunakan Nabila Catering. Semoga mereka memuaskan, sejauh ini mereka lumayan :) Dan hari ini sudah DP Nabila Catering..

1. Nabila Catering
Bisnis catering keluarga ini menurut saya cukup memenuhi ekspektasi saya. Kebetulan ekspektasi saya tidak muluk-muluk juga sih hehehe. Bagi kalian yang mau minim budget ini recomended. Soal selera makanan, itu balik lagi ke lidah masing-masing ya. Yang tertarik mau tanya-tanya price list, silakan kontak Mbak Susi (Uchy) 081311619606/083875022660/08561212607. Saya suka sekali pelayanan mereka dalam memperhatikan klien. NC bisa membantu kalian mulai dari Undangan, Souvenir, sampai urusan Gedung. Coba kontak aja, lalu minta proposal penawarannya. Nanti mereka akan cepat merespon. Sebatas itu dulu penilaian positif saya ke NC. Hehe. Selebihnya saya sampai detik ini masih test food untuk memastikan semuanya terkendali. 

Nabila Catering & Wedding Consultant
Jl. Betung Raya No A16 Pondok Bambu, Jakarta Timur
nabila.catering@yahoo.co.id

2. Puspita Sawargi
Bagi yang punya budget agak berlebih (bukan mewah) dengan kualitas yang perfect, saya bisa bilang PS ini jawabannya. Tidak perlu bolak-balik test food, PS sudah bisa dibilang 'cucok' makanannya. Kelebihannya lagi, dekorasinya juga bagus termasuk pelayanannya pake seragam menyesuaikan tema pernikahan kita. Silakan kontak marketingnya Ibu Lynda (081311282844 atau Elda 081284030312).

Puspita Sawargi
Komp. Villa Jatibeing tol
Jl. Villa Merak IV Blok Be No 6 Pondok Gede, Bekasi
021-98217223

3. Tidars Catering
Soal rasa, TC juga dipastikan enak. Secara kuantitatif sudah disurvei dan banyak yang bilang begitu hehe. Tapi saya tidak beranjak apa-apa setelah minta price list dari TC. TC ini yang special makanan yang pedes-pedes *yummmy* Jika penasaran mau minta price listnya bisa email ke ratna_tidars@yahoo.com. 

Tidar's Catering
Jl. P No 12 Kebon Baru, Tebet Jakarta Selatan
021-8302212

Sekian dulu review catering dari saya. Nanti postingan selanjutnya semoga bisa memberikan review makanannya. Bincang-bincang dengan pihak catering, kalau ada catering yang pembayarannya boleh dilunasi setelah resepsi sesungguhnya harus dipertanyakan kualitasnya. Artinya mereka harus nombokin dulu ketika resepsi berlangsung. Alhasil, tidak sedikit tuh kejadian ada Catering yang makanannya tidak seluruhnya dikeluarin atau rasanya beda pas acara berlangsung. Kalau mau kualitas maksimal, selain kita tekankan kepada pihak catering berkali-kali, pada saat resepsi berlangsung harus ada satu PIC dari pihak keluarga yang in charge ngawasin catering biar semua terkendali dengan baik :)) Semoga sukses!


Loves,


Astri xx

No comments:

Post a Comment